Siapakah Sam Smith?

In UK News

Vokalis muda ini terus mendapatkan penghargaan untuk gaya merdu, mendapatkan perbandingan dengan penyanyi mulai dari Frank Sinatra hingga Adele. Di Grammy Awards 2015, In the Lonely Hour dinobatkan sebagai album Slot Receh Gacor vokal pop terbaik, dan “Stay with Me” dianugerahi rekor tahun ini dan lagu tahun ini. Smith dianggap sebagai artis baru terbaik.

Pengungkapan di awal tahun 2015 bahwa penyanyi tersebut telah menyelesaikan di luar pengadilan dengan musisi Tom Petty atas kesamaan melodi antara “Stay with Me” dan single Petty tahun 1989 “I Won’t Back Down” diredam oleh pernyataan dari rocker yang mengungkapkan niat baik terhadap Smith. dan memuji kecepatan perbaikan situasi.

Siapakah Sam Smith?

Juga di tahun 2015 Smith menyanyikan “Writing’s on the Wall”, yang ditulis Smith bersama Jimmy Napes, untuk slot terkini film James Bond Spectre; duo ini kemudian memenangkan Academy Award untuk lagu orisinal terbaik. Selama pidato penerimaan, Smith salah mengutip wawancara dengan aktor Ian McKellen, secara tidak benar menyiratkan bahwa Smith adalah pria gay pertama yang memenangkan Oscar.

Penyanyi itu menyatakan penyesalan atas kesalahannya setelah itu dan beristirahat sejenak dari sorotan. Album studio kedua Smith, The Thrill of It All, dirilis pada akhir 2017 dan memenangkan pujian populer dan kritis. Lagu “Him”, permohonan untuk menerima cinta Smith untuk seorang pria, mendapat pujian khusus.

Pada tahun 2019 Smith mengumumkan identitas non-biner dan men-tweet bahwa “kata ganti saya adalah mereka”. siapa sam smith??? Sam Smith lahir di London pada Mei 1992 dan mulai bernyanyi di usia muda. Mereka pertama kali mencapai tangga lagu sebagai penyanyi unggulan pada lagu Disclosure 2012 “Latch,” dan merilis single pertama mereka, “Lay Me Down,” segera setelah Slot Garansi kekalahan itu.

Pada tahun 2014, Smith merilis In the Lonely Hour, album debut mereka yang menyentuh hati. Itu berisi sukses besar “Stay With Me,” sebuah pokok radio sepanjang tahun. Untuk karya mereka di In the Lonely Hour, Smith dianugerahi empat Grammy, di antaranya Song of the Year dan Record of the Year.

Pada 2019, Smith mengumumkan bahwa mereka lebih suka menggunakan kata ganti non-biner. Hit Smith slot qris berikutnya lagi-lagi melalui peran unggulan di lagu artis lain: “La La La” yang terinspirasi dari Bollywood oleh Naughty Boy. Dengan vokal utama Smith, lagu tersebut langsung menjadi single No. 1 di Inggris pada musim semi 2013.

Pada musim gugur, Smith merilis EP pertama mereka, Nirvana, di mana pendengar disuguhi versi akustik dari “Latch”. Beberapa bulan kemudian, pada Februari 2014, Smith kembali berada di puncak tangga lagu Inggris dengan “Money on My Mind”, dan pada Mei 2014, debut penuh mereka, In the Lonely Hour, dirilis di Inggris.

You may also read!

‘Wow … LOL’: Text messages from ex-MEMA head point to lack of urgency during Lahaina

HONOLULU (HawaiiNewsNow) - The state Attorney General’s Office just released part one of its sprawling investigation into the

Read More...

Dozens of pro-Palestinian protesters arrested as Columbia clears encampment

More than 100 pro-Palestinian protesters have been arrested on the campus of New York’s Columbia University as police

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

deluna188
situs judi bola
slot777
https://ele.maswaingapu.sch.id/